Mahasiswa Berprestasi Program Studi D3 Bahasa Inggris 2015

Selamat kepada Amelia Nursanti Bulegalangi yang berhasil meraih juara 2 mahasiswa berprestasi D3, Fakultas Ilmu Budaya 2015. Amelia melalui beberapa tahapan seleksi dalam ajang pemilihan Mawapres tersebut, yaitu penulisan karya tulis ilmiah, presentasi, lalu wawancara. Ia juga memaparkan karya tulis ilmiahnya yang berjudul “Peran Mahasiswa D3 Bahasa Inggris bagi Kesiapan Calon Tenaga Kerja Indonesia di Kecamatan Jeruklegi.”

Lia –sapaan akrabnya- mengaku, orangtuanya menjadi sumber motivasi dalam mengikuti ajang pemilihan mawapres tersebut. “Ini adalah bentuk tanggung jawab saya karena telah menjadi mahasiswa D3 Bahasa Inggris yang terpilih  dan saya juga ingin membuat orang tua saya bangga dengan prestasi yang saya raih,”papar Lia saat ditemui di ruang B.102, Fakultas Ilmu Budaya, Rabu (15/04/2015).

Mahasiswi yang tengah menjalani studinya di semester empat ini tidak menyangka bisa meraih juara 2, karena sebelumnya juga tak pernah terpikir bahwa ia bisa terpilih menjadi mahasiswa berprestasi. Meskipun tidak meraih juara utama, Amelia tetap merasa bangga dengan prestasi yang ditorehnya. 

Berita Terkini