Jalan Sehat Dies Natalis I, FIB Unsoed

Purwokerto, Jumat (11/9). Fakultas Ilmu Budaya mengadakan kegiatan jalan sehat bersama dalam rangka memperingati “Dies Natalis I Fakultas Ilmu Budaya”. Acara yang dimulai sejak pukul 06:30 ini dihadiri oleh dosen beserta jajarannya dan  mahasiswa.

Acara yang diselanggarakan oleh pihak kampus berlangsung sangat meriah. Dekan Fakultas Ilmu Budaya beserta jajarannya, para dosen Fakultas Ilmu Budaya, dan mahasiswa hadir memeriahkan acara ini. Acara ini dibagi menjadi beberapa 5 sesi, yaitu dimulai dari sambutan dari Ketua Pelaksana dan Dekan FIB, senam pagi, jalan sehat, color-run, dan pembagian door-prize. 

Beberapa sambutan mengawali sesi I pembukaan jalan sehat FIB ini, seperti sambutan dari Bapak Imam Suhardi, SS., M.Hum. selaku panitia acara dan diakhiri oleh sambutan Dekan Fakultas Ilmu Budaya, Bapak Drs. H. Bambang Lelono, M. Hum. Sesi selanjutnya adalah senam pagi yang dipimpin oleh instruktur senam di lapangan FIB. Kemudian, atraksi Barongsai terlihat mewarnai pembukaan jalan sehat pagi ini.

Acara berlangsung tertib dan lancar. Semua yang hadir sangat antusias dan semangat mengikuti acara ini. Rute jalan sehat dimulai dari lapangan kampus kemudian menuju perumahan arcawinangun dan kembali lagi ke kampus. Tidak tampak kemacetan di sepanjang jalan, semua terlihat tertib dan aman hingga rute kembali ke kampus.

Sesi selanjutnya adalah color-run dan hiburan. Atraksi barongsai oleh para mahasiwa Mandarin terlihat menganggumkan. Kemudian, dosen dan beberapa mahasiswa terlihat turut serta menyumbangkan suara mereka dalam kesempatan ini.  Acara ditutup dengan pembagian door-prize untuk para partisipan.